Kaba Terkini

Perantau Siaga Covid19, Bagikan 2000 Masker di Sungai Tanang

Sungai Tanang, kaba12.com — Kalangan perantau Nagari Sungai Tanang, kecamatan Banuhampu terus galang kepedulian untuk membantu antisipasi penyebaran covid19 di kampung halaman.

Bahkan, sejak Kamis, pasokan dukungan dan bantuan perantau Banuhampu sudah didistribsukan pada masyarakat, baik bantuan sembako, cairan disinfektan, APD dan masker.

Baca Juga:  Raih Hasil Positif, Montella Optimis Milan Terus Membaik

Seperti halnya, dukungan perantau Nagari Sungai Tanang, kecamatan Banuhampu bagikan 2.000 masker untuk masyarakat di wilayah nagari tersebut. Pembagian dilakukan Satgas Siaga Covid19 Nagari Sungai Tanang, Sabtu,(11/4).

Menurut Afdal, camat Banuhampu, pembagian masker untuk masyarakat Nagari Sungai Tanang tersebut, merupakan bantuan tokoh perantau seiring dengan program pemakaian masker pada masyarakat sebagai salah satu langkah antisipasi penyebaran covid19.

Baca Juga:  Wartawan Bukittinggi Sepakat Dukung Pedestrian Bersih dari Pedagang

Masyarakat, ulas Afdal, diwajibkan memakai masker saat berada di luar rumah,karena hal itu penting untuk antisipasi dan memutus rantai penyebaran covid19,” kami sangat berterimakasih atas dukungan dan bantuan perantau tersebut. Kami himbau masyarakat untuk mentaati berbagai instruksi yang disampaikan pemerintah, peran warga menentukan, jaga jarak, aplikasikan dengan disiplin physical distancing, “ sebut camat Banuhampu lagi.

Baca Juga:  Chris Watling Prediksi Harga Minyak Ambruk Hingga 8 Tahun Ke Depan

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top