Kaba Terkini

Nagari Koto Kaciak Intensifkan Sosialisasi COVID19 ke Masyarakat

Koto Kaciak, Kaba12.com — Untuk upaya pencegahan dari penyebaran virus Corona (COVID-19). Pemerintah Nagari Koto Kaciak, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam mengintensifkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait penanganan virus Corona.

Menurut Walinagari Koto Kaciak Syawaldi, mengatakan, saat ini pihaknya tengah merutinkan sosialisasi penanganan COVID19 terhadap masyarakat melalui pengeras suara dan media sosial.

Baca Juga:  Enam Unit APILL Di Jalan Provinsi Dan Nasional Rusak

” Untuk di media sosial, kita telah membuat sebuah grup untuk memberikan informasi penanganan dan pencegahan COVID-19. Di dalam grup itu, kita saling berbagi informasi dan edukasi yang agar masyarakat bisa mengetahui tentang perkembangan informasi COVID19,” katanya kepada Kaba12.com, Rabu (08/4).

Baca Juga:  Senin Pagi “Membara” di Simpang Tembok, Kebakaran Picu Kengerian Warga

Selain itu pemerintah Nagari Koto Kaciak juga menganjurkan masyarakatnya untuk membuat cairan disinfektan sendiri dirumah.

Lebih lanjut, pihaknya telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa fasilitas umum seperti kantor Walinagari, pos ronda, warung, pasar, dan lainnya.

Baca Juga:  Seluruh OPD Diinstruksikan Berperan Sukseskan Pemilu

“Kedepannya kita akan lakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum secara berkala, agar masyarakat lebih aman dan terhindar dari paparan virus Corona di Nagari Koto Kaciak,” tutupnya.

(Bryan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top