Kaba Terkini

Walinagari Bayur Apresiasi Polsek Tanjung Raya Cegah Virus Corona

Bayur, kaba12.com — Walinagari Bayur Hadi Fajrin, S.Hi mengapresiasi tindakan dan langkah yang dilakukan personil Polsek Tanjung Raya dalam memberikan himbauan dan sosialisasi terhadap masyarakat tentang antisipasi penyebaran virus Corona.

Kepada kaba12.com Walinagari Bayur itu mengaku salut dan berterimakasih kepada pihak kepolisian karena telah membantu pemerintah Nagari untuk selalu menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan siaga terhadap penyebaran virus Corona.

Baca Juga:  Hamas Kecam Surat Kabar Saudi

“Kita dari pemerintah Nagari sangat mengapresiasi pihak kepolisian khususnya Polsek Tanjung Raya selalu memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat agar terhindar dari pandemi Covid-19. Serta tetap setia menjaga masyarakat dari penyebaran virus Corona itu,” ungkap Hadi Fajrin usai melakukan himbauan bersama Polsek Tanjung Raya di Pasar Bayur, Jumat (03/4).

Baca Juga:  Masyarakat Pessel Diimbau Jangan Mau Disogok Pilih Selain Nasrul Abit

Ia menyebutkan, ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan pemerintah untuk selalu menjaga masyarakatnya dari penyebaran virus Corona.

 “Tindakan dan himbauan yang dilakukan kepolisian tadi kami dari pemerintah Nagari sangat mendukung sekali, bahkan penertiban tempat keramaian kami juga mendukung,” ucapnya.

Baca Juga:  Akibat Bermain Korek Api, 9 Rumah Ludes Terbakar

Kedepannya, tambah Hadi, pihaknya bersama Polsek Tanjung Raya akan melakukan peningkatan himbauan dan kewaspadaan terhadap masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. “Sehingga hal itu bisa membantu masyarakat terjaga dari wabah Covid19 ini,” jelasnya.

(Bryan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top