Kaba Terkini

Tim Gabungan Bertindak Tegas Bubarkan Warga Yang Ramai Berkumpul

Lubukbasung, kaba12.com — Tim gabungan penanganan percepatan penyebaran covid19 kabupaten Agam mulai bertindak tegas.

Sepanjang Sabtu,(28/3) malam tim gabungan yang terdiri dari unsur kepolisian dari Polsek Lubukbasung dan Satpol PP Agam membubarkan beberapa lokasi yang ramai dikunjungi masyarakat.

Informasi yang dihimpun kaba12.com, tim gabungan menggunakan pengeras suara membubarkan masyarakat yang banyak nongkrong di beberapa cafe di Lubukbasung.

Bahkan, petugas mulai bersuara keras saat para pengunjung cafe terlihat bandel dan masih enggan beranjak dari tempat duduknya saat petugas meminta untuk segera membubarkan diri.

Baca Juga:  Jalan Bundo Kanduang Rusak

” Kami minta, para pengunjung segera pulang, bubarkan diri, taati instruksi social distancing, kita siaga bersama waspada penyebaran virus corona,” tegas petugas kepolisian yang meminta warga membubarkan diri.

Pembubaran warga yang masih banyak berkumpul padahal sudah larut malam tersebut, apalagi saat ini upaya antisipasi penyebaran covid19 sedang gencar dilakukan dibenarkan Asiaten I Sekab.Agam selaku ketua bidang informasi dan pencegahan TG2P Covid19 Agam kepada kaba12.com.

Baca Juga:  Prosesi Jenazah Edi Warman Pakai Standar Covid-19

Disebutkan, sesuai instruksi Bupati Agam dan perintah Kapolri, masyarakat untuk berdiam diri di rumah, lakukan social distancing dan petugas gabungan GT2P Covid19 Agam, akan mengawasi dan bertindak di lapangan jika masih ada warga yang tidak mentaati.

Baca Juga:  Antisipasi Kemacetan, Tim Satpol PP Agam Tertibkan Pedagang Pasa Padanglua

” Kami himbau masyarakat untuk berperan, ikuti instruksi pemerintah, peran masyarakat sangat menentukan berhasilnya upaya antisipasi dan memutus mata rantai penyebaran covid19 di wilayah kita ini,” himbau Rahman.

Sementara informasi yang diperoleh kaba12.com, pengawasan dan pembubaran warga yang masih berkumpul dilakukan di seluruh wilayah kabupaten Agam, baik di cafe-cafe maupun di berbagai lokasi yang menjadi lokasi warga yang banyak berkumpul.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top