Kaba Terkini

Terdampak Puting Beliung, KSB Tilatang Kamang Bedah Rumah Ratna

Gaduik, kaba12.com — Tim KSB Tilatang Kamang yang menggelar goro bersama memperbaiki rumah Ratna,(40) warga jorong PSB Nagari Gaduik Kecamatan Tilatang Kamang yang terdampak angin puting beliung Jumat ,(27/3) langsung membedah rumah warga tak mampu itu.

Tak hanya membenahi atap yang beterbangan diterjang puting beliung, KSB Tilatang Kamang juga membenahi lantai rumah milik Ratna yang ditempati bersama 7 jiwa tersebut.

Baca Juga:  Ketangguhan PRB Harus Dilakukan Secara Berkelanjutan

Bahkan, mayoritas peserta goro, baik walinagari maupun anggota KSB Tilkam, hanya bisa terpaku menyaksikan kondisi rumah dan peralatan yang dimiliki keluarga itu, ” menyedihkan,” sebut Alek Youhendri, ketua KSB Tilkam kepada kaba12.com.

Baca Juga:  Bupati Letakan Batu Pertama Gedung Korpri

Mendapati kondisi rumah Ratna yang sangat sederhana, tim KSB Tilkam langsung membangun lantai dan teras rumah itu dengan semen, termasuk menyerahkan 15 sembako untuk keluarga itu.

Bahkan, kondisi keluarga menjadi catatan khusus bagi KSB Tilkam dan pemerintah nagari Gaduik,” kita akan usulkan bantuan perbaikan rumah untuk Ratna itu,” ulas Alek Youhendri, yang juga Danru Biaro Damkar Agam itu lagi.

Baca Juga:  Jelang Seri Perdana Moto GP 2017, The Doctor Harus Kuat di Lintasan

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top