Kaba Pemko Bukittinggi

Korban Puting Beliung di Gaduik Dibantu Optimal Seluruh Warga

Gaduik, kaba12.com — Korban angin puting beliung di jorong PSB Nagari Gaduik, kecamatan Tilatang Kamang dibantu optimal jajaran pemerintah nagari Gaduik, KSB Tilatang Kamang, TKSK, jajaran Dinsos Agam, dipimpin camat Tilatang Kamang Ade Harlien Sabtu,(28/3).

Korban angin puting beliung Ratna,(40) yang rumahnya porak poranda Jumat,(27/3) mendapat perhatian luas berbagai elemen masyarakat di Tilatang Kamang, bahkan rumah yang nyaris hancur diterjang angin kencang diperbaiki bersama dengan gotong royong.

Baca Juga:  Jelang Akhir Tahun, Harga Cabai-Bawang di Agam Merangkak Naik

Menurut Alek Youhendri, ketua KSB Tilatang Kamang, goro massal bersama warga itu, sebagai wujud kepedulian bersama masyarakat terhadap warga yang ditimpa musibah.

Goro bersama memperbaiki rumah warga korban angin badai itu, dipandu langsung walinagari Gaduik dan Camat Tilatang Kamang yang dibantu jajaran Dinas Sosial Agam, didukung swadaya masyarakat setempat, terutama penyediaan atap dan kayu yang rusak akibat musibah tersebut.

Baca Juga:  Kemenangan IV Nagari Untuk ¬†Agam

” Kami berharap dengan kebersamaan dan kepedulian semua unsur di Tilatang Kamang bisa menjadi kekuatan dalam mendorong kemajuan di wilayah ini,” sebut Ade Harlien.

HARMEN/Maiyuddin

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top