Kaba Terkini

Kepala Bank Nagari Goro Massal Tanam Pohon Pelindung di Jalur SIMAKA

Malalak, kaba12.com — Kepala Bank Nagari Lubukbasung H.Tasman bersama camat Malalak Ricky Eka Putra dan puluhan personil personil dan warga Malalak gelar goro tanaman pohon pelindung di sepanjang jalan lintas Sumatera, di ruas Sicincin-Malalak-Balingka, Rabu,(18/3).

Goro massal bersama pegawai kantor camat Malalak dihadiri H.Tasman kepala cabang Bank Nagari Lubukbasung, merupakan bagian dari program peduli Bank Nagari dalam rangkaian hari ulang tahun bank nagari ke 58, dengan membagikan berbagai jenis bibit tanaman di wilayah itu.

Baca Juga:  Baju Kuruang Koto Gadang Tampil Diajang MFF Nasional

Menurut Tasman, program Rabu krida yang menjadi agenda rutin Pemkab.Agam, dimana Bank Nagari selalu memberi dukungan khusus karena manfaatnya akan sangat luar biasa kelak,” mudah-mudahan apa yang kita tanam hari ini, esok kita menuai hasil untuk masyarakat banyak,” sebut Tasman.

Baca Juga:  Moh. Hatta Sosok Proklamator Yang Patut Ditauladani

Sementara camat Malalak Ricky Eka Putra menyebutkan, program goro rutin di kecamatan Malalak dalam memelihara pohon pelindung dan menghijaukan sepanjang jalan ruas SIMAKA, untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat.

” Kita secara intensif melakukan berbagai kegiatan penghijauan dengan menaman pohon pelindung, berbagai jenis tanaman untuk ditanam di halaman dan di kebun, sesuai program Agam menyemai ,” sebut Ricky Eka Putra.

Baca Juga:  Sembilan PPK Bukittinggi Dilantik

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top