Kaba Terkini

Senam Bersama Warga, NA-IC : Bukittinggi Kota Idaman

Bukittinggi, KABA12.com — Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dan Bupati Agam Indra Catri, menyempatkan diri untuk senam bersama warga kota Bukittinggi di Pedestrian Jam Gadang, Minggu (01/03).

Dua tokoh Sumbar ini, menyapa warga dan tak henti hentinya memberikan apresiasi terhadap kota Bukittinggi.

Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, menyampaikan, dalam jiwa dan tubuh yang sehat, terdapat otak yang cerdas. Untuk itu, senam yang dilaksanakan warga Bukittinggi tentunya sangat mendukung sport tourism yang menjadi salah satu visi kota Bukittinggi.

Baca Juga:  Antisipasi Perluasan Banjir, PLTA Koto Panjang Buka Pintu Pelimpah Air

“Buktinya, masyarakat Bukittinggi sehat, aktif dan produktif. Pertumbuhan ekonomi sangat pesat, ini tentunya didukung dengan kesehatan dari masyarakatnya,” ujar Nasrul Abit.

Setiap kesempatan, Wagub juga tak lupa menyanjung kota Bukittinggi yang selalu dikenal dan dikenang.

Baca Juga:  465 Penampungan Selesai Dibangun

“Bukittinggi kota wisata, mari kunjungi Bukittinggi. Bukittinggi kota idaman di Indonesia, udaranya segar, pemandangan indah. Semoga Bukittinggi jadi contoh bagi daerah lain,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Bupati Agam, yang juga senam bersama warga Bukittinggi juga mengapresiasi kegiatan rutin yang dilaksanakan di pusat kota Jam Gadang dan beberapa titik lainnya.

Baca Juga:  Komoditas Pisang dan Jeruk Madu Jadi Unggulan Petani Palupuah

“Bukittinggi Koto Rang Agam, ini tentunya tak bisa dipisahkan. Kami sangat senang dengan kegiatan rutin ini. Semoga dapat ditingkatkan, karena Bukittinggi terbuka bagi seluruh warga. Banyak juga warga Agam yang pergi olah raga ke Bukittinggi ini,” ujar Indra Catri.
(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top