Kaba Terkini

Penghargaan Indonesia Visionary Leader 2020, Wujud Konsisten Pacu Kemajuan

Penghargaan Indonesia Visionary Leader 2020 yang diraih Dr.H.Indra Catri, bupati Agam dari kelompok koran Sindo, merupakan wujud konsistensi bupati Agam itu dalam mengawal seluruh program dan kegiatan yang diarahkan untuk memacu peningkatan mutu pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Selama dua periode menjabat bupati di kabupaten Agam (2010-2015 dan 2016-2021), banyak program dan inovasi yang sudah dilakukan, yang diarahkan pada pemanfaatan tekhnologi informasi yang disesuaikan dengan kondisi kekinian di daerah, sebagai upaya membangun potensi SDM yang dimiliki berbagai elemen pelaksana pembangunan di daerah ini.

Baca Juga:  Dinsos Agam Support KLA

Menurut Kasman Zaini, Kabag.Protokoler-Komunikasi Pimpinan Sekab.Agam, penghargaan yang diraih bupati Agam itu, menjadi bagian dari transportasi kemajuan yang secara signifikan diraih kabupaten Agam dalam berbagai aspek.

Diakui Kasman Zaini, dalam perjalanannya, banyak hal yang ditemui, terutama dalam upaya merealisasikan berbagai inovasi, membangun kesamaan visi, serta melengkapi berbagai sarana pendukung yang diakui membutuhkan waktu yang cukup panjang.

Baca Juga:  Walikota Resmikan Musholla SMPN 7 Bukittinggi

“ Namun,Alhamdulillah,berkat konsistensi dan pengawasan langsung yang dilakukan bupati Agam, di setiap rapat rutin OPD tiap bulan, forum OPD serta di berbagai moment lain, bupati selalu memantau dan mempertanyakan perkembangan program yang sudah dirancang, “ sebut Kasman Zaini lagi.

Dan kerja keras semua unsur itu, mendapat apresiasi dan perhatian kalangan pemerintah pusat termasuk berbagai lembaga yang ada ditingkat nasional, termasuk kalangan media, sehingga bupati Agam,menjadi salah satu kepala daerah di Indonesia yang mendapat pengakuan menjadi yang terbaik, “ yang luar biasa, penghargaan sudah 4 kali diraih, untuk empat kategori yang ditetapkan tim juri, “ sebut Kabag.Protokoler-Komunikasi Pimpinan Sekab Agam itu lagi.

Baca Juga:  Gali Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Agam Reses Empat Hari Berturut

Ditambahkan, pengakuan berupa penghargaan nasional itu, justru akan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemkab.Agam, sampai ke tingkat nagari dalam upaya memacu terealisasinya berbagai agenda daerah yang disusun sebagai maksimal, sasarannya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top