Kaba Terkini

Umumkan Pembubaran Kepengurusan KAN, Warga Agam Dipukul Tetangga

Muaro Putuih, KABA12.com — Andri Putra (24) warga Muaro Putih, Nagari Tiku Lima Jorong, Kecamatan Tanjungmutiara, Kabupaten Agam, melaporkan tetangganya dengan inisial P (37) ke Polres Agam akibat memukul pada bagian pipi kanan, Jumat (21/02).

Andri Putra mengatakan pemukulan itu terjadi saat dirinya hendak memberikan pengumuman terkait kepengurusan KAN Tiku Lima Jorong telah dibubarkan, setelah masyarakat memberikan mosi tak percaya kepada ketua KAN Tiku Lima Jorong.

Baca Juga:  Objek Wisata Ditutup, Pantai Pasie Tiku Ramai

Pembubaran pengurus KAN itu berdasarkan hasil keputusan rapat pada 17 Februari 2020, dirinya ditunjuk untuk mengumumkan di Masjid Mazro Atul Akhira.

Dijelaskan, saat hendak mengumumkan menggunakan mikrofon Masjid Mazro Atul Akhira setelah Shalat Jumat, P beserta kelompoknya mencoba mengambil mikrofon yang dipegang.

Baca Juga:  KPU Agam Buka Pendaftaran Besok, Hari Pertama Nihil Sabtu-Minggu 4 Paslon Mendaftar

Namun ia tetap mempertahankan mikrofon itu, sehigga P langsung memukul pipinya dan kelompoknya mengambil mikrofon dan menghancurkannya.

Dengan kejadian itu, keluarganya yang ada di masjid mencoba untuk menyerang dan dimediasi oleh tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Sumbar atas nama Muhammad Syafril Huda, agar keributan itu tidak meluas.

Baca Juga:  Pansus LKPJ Gelar Rakersus Dengan OPD Pemkab Agam

“Anak ketua KAN Tiku Lima Jorong dengan inisial B (40) menyampaikan kata kasar di khalayak ramai. Atas kejadian itu saya dan Muhammad Syafril Huda melaporkan kejadian itu ke Polres Agam,” ungkapnya

(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top