Kaba Terkini

Jadi Studi Tiru, Ny Vita: Jalin Komunikasi Dengan Semua Pihak

Ampek Angkek, KABA12.com — Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Vita Indra Catri berpesan agar Pengurus PKK selalu menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak.

Hal ini di sampaikan saat berdiskusi dengan TP PKK Kelurahan Kampuang Lapai, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang yang sedang studi tiru ke Nagari Balai Gurah, Rabu, (19/2) di Kantor Wali Nagari Balai Gurah, Kecamatan Ampek Angkek.

Baca Juga:  Semen Padang Pinjamkan Mardiono ke Persebaya

Selain itu, Ny Vita Indra Catri mengatakan, prestasi tidak akan bisa dicapai tanpa adanya kerjasama semua pihak.

“Tidak bisa suatu prestasi tercapai apabila tidak ada kerja sama di dalam tim dengan masyarakat dan instansi terkait,” ujarnya

Ny Vita menyampaikan, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum perlombaan. Di antaranya melakukan pemantapan kelembagaan PKK dengan memberikan pembinaan serta pelatihan dalam meningkatkan kapasitas pengurus.

Baca Juga:  Dedikasi Maurinho Untuk Ranieri

“Mulai dari pembekalan pengurus dengan 10 program PKK, pembinaan secara berjenjang, pembentukan tim pendamping wilayah, kerja sama dengan OPD terkait, membuat MoU dengan Bundo Kanduang dan BKMT dalam pembinaan terpadu,” terangnya.

Baca Juga:  Kopi Sibarasok "Ameh Hitam" Dari Agam

Sementara itu, Ketua LPM Kampuang Lapai, Soni Afandi mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Nagari Balai Gurah, khususnya kepada Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny Vita Indra Catri.

“Semoga dengan kunjungan kami hari ini, dapat menjadi bekal dalam perlombaan TP PKK tingkat provinsi nantinya,” katanya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top