Kaba Terkini

Didukung Banyak Kalangan, H.Hariadi-Noveri Edios Positif Maju di Pilkada Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya pasangan H.Hariadi-Noveri Edios menyatakan posirif untuk maju dalam kontestasi politik dalam Pilkada Agam, 23 September 2020 mendatang.

Pasangan ini, menyatakan sikap bersama Selasa,(11/2) malam, untuk ikut bersaing dalam Pilkada Agam sebagai bakal calon bupati-wakil bupati Agam periode 2020-2025, setelah melalui serangkaian pembahasan dan kajian yang matang di berbagai aspek, termasuk semakin menguatnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat kabupaten Agam.

Baca Juga:  Campago Guguak Bulek Wakili Sumbar Lomba Gerakan PKK Nasional

Informasi yang dihimpun kaba12.com dari berbagai tokoh masyarakat Lubukbasung, menyebutkan tampilnya pasangan Hariadi -Noveri Edios, menjawab aspirasi yang selama ini mencuat ditengah masyarakat,” Alhamdulillah, harapan kami direspon positif, ” ungkap beberapa tokoh ninik mamak dan warga Lubukbasung, Selasa malam.

Sementara Noveri Edios, yang dihubungi kaba12.com via ponselnya Selasa malam, membenarkan komitmen bersama pihaknya dengan H.Hariadi tersebut.

Dijelaskan, sesuai kesepakatan, H.Hariadi maju sebagai balon bupati berpasangan dengan Noveri Edios sebagai balon wakil bupati, dengan jalinan koalisi politik PPP-PBB.

Baca Juga:  Arus Balik di Agam Hari Ini Diprediksi Meningkat

” Prinsipnya partai (PBB) sudah menginstruksikan pada kami untuk maju dalam kontestasi Pilkada Agam mendatang, atas dukungan dan aspirasi masyarakat,” ulas Noveri Edios.

Anggota DPRD Agam dari fraksi PBB ini, menyatakan kesiapannya untuk ikut bersaing dalam Pilkada Agam tahun ini,” Inshallah, atas izin Allah dan dukungan semua pihak, kami siap mengemban amanah,” tegas Noveri Edios meyakinkan.

Baca Juga:  Himbauan Mengibarkan Bendera Merah Putih di Palupuah Direspon Positif

Sementara informasi yang diperoleh kaba12.com, untuk kontestasi politik jelang Pilkada Agam, September mendatang, baru pasangan H.Hariadi-Noveri Edios yang menyatakan siap berpasangan yang didukung partai politik.

Sementara sebelumnya pasangan Andriwarman- Irwan Fikri, mengikrarkan diri berpasangan sejak lama, namun belum secara resmi akan diusung oleh partai, termasuk partai PAN yang diketuai Andriwarman.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top