Kaba Otomotif

Yamaha Aerox 155 Baru Miliki 2 Fitur Canggih

Instagram: @gryw_garage

Meski penjualan skuter matik berbodi bongsor mereka masih tinggi, namun Yamaha Indonesia tidak mau hanya mengandalkan model tersebut. Mereka juga menghadirkan Aerox 155, sebagai alternatif dari NMax.

Meski sama-sama memakai transmisi otomatis, namun desain kedua motor itu berbeda. Aerox tampil sangat sporty, sementara NMax cenderung modern.

Hampir semua fitur baru andalan Yamaha, hadir di Aerox. Mulai dari lampu berteknologi Light Emitting Diode atau LED, bagasi berukuran 25 liter, hingga panel instrumen LCD.

Baca Juga:  4 Chassis Bus Tronton Asal Eropa Jadi Tren di Indonesia

Mesinnya juga sudah mengusung teknologi Variable Valve Actuation atau VVA, dan pada varian tertentu disematkan sistem pengereman anti-lock braking system.

Dengan semua fitur tersebut, hanya tersisa sedikit ruang untuk pembaruan. Namun, pabrikan berlogo garpu tala itu disebut-sebut tetap akan melakukannya. Dilansir dari Greatbiker, Senin 10 Februari 2020, Aerox 155 dikabarkan akan hadir versi barunya pada akhir tahun ini.

Baca Juga:  Hadirkan Warna dan Fitur Baru, Honda PCX Semakin Mewah

Ubahan yang dilakukan tidak banyak, hanya penambahan fitur teknologi saja. Misalnya, konektivitas ke smartphone seperti yang dimiliki oleh NMax baru.

Dengan fitur itu, maka pengendara bisa memantau kondisi motor. Lalu, akan hadir juga fitur kontrol traksi ban belakang. Gunanya, menjaga agar daya cengkeram ban optimal setiap saat.

Baca Juga:  Ini Tips Membeli Pelek Bekas Berkualitas

Sebagai informasi, saat ini Aerox 155 ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp24 jutaan. Jika berkaca dari NMax yang kenaikan harganya tidak banyak, maka ada kemungkinan Aerox baru ditawarkan kurang dari Rp30 juta.

(Sumber: Viva.co.id)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top