Pariwisata

Bukit Kelinci, Objek Wisata Hits di Payakumbuh Bernuansa Eropa

Instagram: @ardiesensei.landscape

Wisata di Indonesia banyak sekali ragam dan jumlahnya. Namun beberapa tahun belakangan ini, destinasi wisata dengan spot Instagenic menjadi salah satu yang banyak dipilih. Sampai sekarang ini banyak bermunculan destinasi yang mengusung konsep alam dan spot kekinian. Cukup baru dari Sumatera Barat, namanya adalah Bukit Kelinci di Payakumbuh.

Konsep Bukit Kelinci Payakumbuh ini adalah memadukan alam dengan berbagai spot kekinian. Tidak bisa ditampik jika memang belakangan ini spot kekinian mendominasi berbagai tempat wisata di Tanah Air. Kita akan ulas lebih jauh mengenai Wisata Bukit Kelinci di Payakumbuh ini. Siapa tahu bisa memiliki kesempatan untuk berjelajah ke Bukit Kelinci.

Baca Juga:  TROI 2017 Kurang Gezah, Bupati Evaluasi Khusus

Bukit Kelinci di Payakumbuh ini masuk dalam jajaran destinasi wisata baru. Pasalnya, lokasi ini baru buka pada pertengahan tahun 2018 lalu. Seperti yang disinggung sebelumnya, tempat wisata satu ini memiliki konsep alam dan wisata kekinian, tepatnya bernuasa Eropa yang cukup kental. Wisata ini berupa peternakan kelinci yang didesain ala Eropa ditambah dengan spot selfie kekinian. Kamu para pecinta spot selfie, Bukit Kelinci ini menjadi salah satu lokasi rekomended untuk dijelajahi.

Bukit Kelinci ini berada di Payakumbuh, Sumatera Barat dengan dataran tinggi dan merupakan bagian dari Bukit Barisan. Lokasinya yang lebih tepat lagi, berada di kaki Gunung Sago. Karena hal itulah membuat tempatnya memiliki suasana yang cukup sejuk. Tidak akan merasa kepanasan meskipun berlama-lama mengambil foto di Bukit Kelinci di Payakumbuh.

Baca Juga:  HUT ke-67 PMR Gelar Bersih Pantai Tiku

Daya tarik utama tempat ini adalah spot fotonya yang beragam. Selfie corner yang banyak digemari adalah kincir angin. Banyak orang-orang berfoto di sekitaran kincir angin di Bukit Kelinci ini. Lokasinya Instagenic dengan alamnya yang sangat apik. Selain spot kincir angin, ada pula payung warna-warni yang bisa untuk dibidik. Buat yang membawa buah hati, bisa bersenang-senang dengan melihat kelinci yang lucu-lucu. Intinya, lokasi ini membuat orang-orang jadi betah.

Baca Juga:  Rakik Lauak, Penyedap Indahnya Pantai Tiku

Jika Anda berkunjung ke sini tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak karena harga tiketnya sangat terjangkau. Tiket masuk setiap orang adalah Rp10,000. Sementara itu ada tambahan parkir mobil Rp5,000 ditambah dengan parkir motor Rp3,000 saja. Tentunya, itu merupakan biaya yang sangat terjangkau dengan ragam kepuasan yang diberikan.

Sumatera Barat sangat memikat hati dengan ragam destinasi yang terdapat di dalamnya. Maka dari itulah, jangan segan-segan untuk jalan-jalan ke Bukit Kelinci ini jika berada di Sumatera Barat.

(Sumber: Travelingyuk.com)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top