Kaba Terkini

Wabup Agam Hadiri Sertijab Walnag Koto Gadang VI Koto

Tanjung Raya, KABA12.com — Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria menghadiri serah terima jabatan Walinagari Koto Gadang VI Koto, Kecamatan Tanjung Raya periode 2020-2026, di halaman kantor walinagari itu, Kamis (6/2).

Serah terima jabatan ini dari pejabat lama Yohanes N diwakili Sekretaris Nagari Oktrido kepada pejabat baru Amrizal. Pejabat lama diwakili Sekna karena kondisinya yang kurang sehat dan tidak dapat mengikuti acara ini. Kemudian juga dilaksanakan sertijab Ketua TP-PKK Nagari Koto Gadang VI Koto dari Herni Ayati kepada Nurbayeti.

Baca Juga:  Pemerintah Blokir Aplikasi Telegram

Prosesi serah terima jabatan dihadiri Asisten I Setda Agam, Rahman, pimpinan OPD, Camat Tanjung Raya, Handria Asmi, ninik mamak, forkopimca dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Wabup mengatakan, pemilihan Walinagari Koto Gadang VI Koto telah selesai dilaksanakan bersama 28 nagari lainnya, yang digelar dengan sistem e-Voting. Dengan begitu, mengawali pekerjaan walinagari terpilih diminta untuk merangkul seluruh elemen masyarakat termasuk calon walinagari yang mengikuti pilwana kemarin.

Baca Juga:  SMKN 2 Lubukbasung Kunjungan Industri ke PLTA Singkarak

“Kita meyakini dari sekian banyak konsep visi misi yang disiapkan dalam pencalonan, pasti ada yang bermanfaat dan bisa membawa Nagari Koto Gadang VI Koto menjadi lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Nagari Koto Gadang VI Koto, Erdi Dt Kapalo Koto menyampaikan ucapan terimakasih kepada walinagari lama, yang telah banyak berbuat untuk Nagari Koto Gadang VI Koto.

Baca Juga:  Lima Kendaraan Terjaring Razia Rutin Polres Agam

(Bryan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top