Kaba DPRD Agam

Bapemperda DPRD Agam Kunjungi Kementerian Hukum dan HAM Sumbar

Padang, kaba12.com — Bapemperda DPRD Agam kunjungi kantor Kementrian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Rabu,(5/2) kemarin.

Kunjungan kerja tersebut dipimpin Ketua Bapemperda DPRD Agam Zulhendrif Bandaro Labiah serta para anggota Bapemperda, Heriwardati Kabag Hukum Persidangan Sekretariat DPRD Agam yang disambut Yeni Nel Ikhwan dan Bobby Musliadi dari kantor Kemenkum-HAM Sumbar.

Ketua Bapemperda Zulhendrif Bandaro Labiah, sangat berterimakasih kepada Kemenkumham Sumbar atas kerjasama dengan DPRD Agam dalam menyelesaikan beberapa tahapan-tahapan Ranperda Inisiatif DPRD Agam selama ini, ” harapan kita kedepan kerjasama ini terus berlanjut, ” ujarnya.

Baca Juga:  Susun Ranperda Transportasi Darat, Komisi III DPRD Agam Sambangi Dishub Kota Padang

Dalam kesempatan tersebut Rizki Abdillah Fadhal selaku anggota Bapemperda DPRD Agam, sangat berharap tahapan pembahasan tentang Ranperda Zakat segera terlaksana, karena Ranperda ini bersifat mendesak bagi masyarakat Kabupaten Agam.

“Dengan lahirnya Perda Zakat ini kita berharap banyak muzakki yg mempercayakan Baznas untuk menyalurkan zakat infaq dan sadaqahnya kepada masyarakat Kabupaten Agam nantinya,” ujar Rizki.

Baca Juga:  Fraksi PPP Pertanyakan Upaya Pemda Tingkatkan Pajak Hotel

Dalam pertemuan yang cukup hangat tersebut, semua anggota Bapemperda membedah topik dalam kunjungan ini yaitu tentang Ranperda Zakat, yang bisa terjawab dengan jelas dan lugas oleh Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.

Baca Juga:  DPRD Pasaman Barat Kunjungi DPRD Agam

” Kami sangat puas dengan diskusi bersama Kemenkumham Sumbar, berbagai hal berkaitan dengan ranperda zakat tersebut, sudah dipahami untuk ditindaklanjuti pembahasannya di DPRS Agam,” ungkap ketua Bapemperda DPRD Agam Zulhendrif Bandaro Labiah mengaku puas.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top