Kaba Terkini

Komitmen Kampung Bersih, Nagari Persiapan Koto Tangah Lamo Gelar Goro

Koto Tangah, kaba12.com — Untuk mewujudkan kampung dan nagari bersih, ratusan warga Nagari Persiapan Koto Tangah Lamo, kecamatan Tilatang Kamang, Minggu,(2/2) gelar gotong royong bersama.

Goro massal yang dipusatkan di Pandan, pusat pemerintahan nagari persiapan Koto Tangah Lamo itu, untuk membersihkan kompleks perkantoran, membangun taman dan menata kawasan perkampungan itu, agar terlihat indah dan nyaman.

Baca Juga:  BNI Serahkan 8 Kios Hasil Revitalisasi

Yang menarik, usai goro bersama, masyarakat peserta goro bersama tokoh masyarakat dan camat Tilatang Kamang Ade Harlien menggelar malam ” barapak” bersama.

Camat Tilatang Kamang Ade Harlien, menyebutkan, semangat kebersamaan, silaturrahmi dan kepedulian masyarakat akan kemajuan nagari, khususnya nagari persiapan, sangat luar biasa dan mengesankan.

Baca Juga:  Pilkada Serentak 2020, Indra Catri Minta Junjung Tinggi Persatuan

Ade Harlien mengaku bangga dan mengapresiasi semangat masyarakat di berbagai nagari persiapan yang tinggi dalam memacu beragam hal, tidak hanya sarana, tapi juga upaya menumbuhkan semangat kepedulian memajukan nagari.

” Itu terbukti di lapangan, berbagai sarana disiapkan dengan swadaya, semangat goro serta dukungan pada pemerintahan nagari persiapan, kami bangga akan hal itu,” sebut Ade Harlien.

Baca Juga:  Tabrak Becak dan Pembatas Jalan, Mitsubishi Pajero Tewaskan 2 Orang

Goro bersama Nagari Persiapan Koto Tangah Lamo, dalam rangka mewujudkan kampung bersih sehat dan indah itu berlangsung semarak, bahkan semangat warga tetap tinggi melaksanakan goro walau hujan gerimis mengguyur lokasi goro.

Usai goro masyarakat menggelar makan barapak bersama, sebagai wujud tingginya kebersamaan.

HARMEN/SUSI

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top