Kaba Pemko Bukittinggi

MIN Bukittinggi Juara Umum Luminositiy SMAN 1

Bukittinggi, KABA12.com — Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap lembar jawaban peserta Luminositiy III yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Bukittinggi, Siswa MIN Bukittinggi berhasil meraih peringkat 1 atas nama Abdul Hadi Adilla dengan nilai 92. Selain itu, Faez Al-Mahabbipada meraih peringkat III dengan nilai 80 pada Lomba Matematika. Keduanya meraih prestasi dalam lomba Luminosity III + GOMFIB VII + Pysico I dan Roket AIR di SMA I Bukittinggi.

Baca Juga:  Menteri BUMN Dorong Reaktifasi Jalur KAI Kayu Tanam - Bukittinggi

Kepala MIN Bukittinggi, Elvi Rahmi, MA, menyampaikan, berdasarkan pemeriksaan terhadap lembar jawaban peserta Luminositiy III yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Bukittinggi, siswa MIN Bukittinggi berhasil meraih Peringkat I dan III sekaligus berhak menjadi Juara Umum sesuai dengan daftar pengumuman masuk kategori 10 Skor Tertinggi.

“Alhamdulillah berkat kedisiplinan dalam belajar serta kesungguhannya, siswa MIN Bukittinggi meraih berhasil meraih peringkat 1 dan 3 dari 99 peserta dalam lomba Matematika sekaligus menjadi juara umum karena memperoleh terbaik 1 dan 3. Semoga prestasi yang didapat ini bisa menjadi motivasi bagi siswa lain untuk terus semangat belajar dan meraih prestasi di berbagai bidang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Meriahkan HUT RI Pemuda Tembok Manfaatkan Hasil Proyek Pokok Manunggal Sakato 2019

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi melalui Kasi Pendidikan Madrasah, Hilaluddin, mengapresiasi prestasi demi prestasi yang ditorehkan siswa Madrasah Kota Bukittinggi.

“Alhamdulillah Kali ini siswa MIN Bukittinggi berhasil berjaya di bidang Matematika pada lomba yang diadakan SMA 1 Bukittinggi. Hal ini tidak terlepas dari bimbingan guru dan civitas akademik di MIN Bukittinggi. kedepan kami mengharapkan agar prestasi demi prestasi ini dapat di pertahankan sekaligus menjadi motivasi bagi siswa/i yang lainnya. Madrasah Hebat Bermartabat,” tutur Kasi Penmad itu.

Baca Juga:  FKS Perkuat Persiapan Penilaian Kota Sehat Swastisaba Wistara

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top