Kaba Terkini

Pilkada Agam, Suhatril Klaim Kumpulkan 40 ribu KTP

Lubukbasung, KABA12.com — Bakal calon Bupati Agam periode 2020-2025, Suhatril percaya diri dalam menghadapi Pilkada Agam mendatang lewat jalur perorangan.

Suhatril, Senin (27/1), mengklaim berhasil mengumpulkan 40 ribu KTP. Sedangkan untuk jalur perseorangan, minimal butuh 31 ribu KTP.

Baca Juga:  H.Ismet Amzis Kunjungi SMAN 1 Sungai Pua

“Target kita menang, peluangnya independen besar, kita bisa raih suara dari pengikut 01 dan 02 pada Pilpres lalu,”katanya

Disebutkan, saat ini ia tengah serius membidik pendamping atau wakil. Setidaknya, Putra Nagari Lasi, Kecamatan Canduang itu sudah mengantongi sejumlah nama.

Baca Juga:  Bupati Indra Catri Lepas 367 Calon Jamaah Haji Agam

“Kita punya 6 pilihan, salah satunya ada perempun, itu juga kita pertimbangkan. Yang penting sama visinya, itu yang kita pilih. 1 Februari nanti sudah kita umumkan,’’tambahnya.

Suhatril menilai, peran Wakil Bupati akan sangat penting sebab ia membawa konsep pemerintahan yang cukup mengejutkan.

Baca Juga:  Warga Tolak Izin Perpanjangan Tambang PT Bakapindo

Diantara Wakil yang tengah dibidik, Suhatri menyebut ada yang berasal dari mantan tentara, birokrat, akademisi dan pengusaha.

“Kita akan fokus membenahi Agam di sektor kesehatan, pertanian, pariwisata dan lainnya serta bersinergi dengan daerah-daerah lain,”janjinya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top