Kaba Terkini

Nasdem Agam Pantau Elektabilitas Para Calon Bupati

Lubukbasung, KABA12.com — Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Agam menggunakan delapan lembaga survei untuk memantau sejauh mana elektabilitas dan kedekatan bakal calon bupati yang mendaftar ke partai itu dengan masyarakat.

Ketua DPD Partai Nasdem Agam, Ais Bakri, Senin (27/1), mengatakan delapan lembaga survei itu merupakan yang direkomendasikan oleh DPP Nasdem yakni, Indikator, Charta Politika, Poltracking, Indo Riset Consultant, JSI, Indekstat, Pusdeham dan Research Center Media Group.

Baca Juga:  Dekranasda Agam Melangkah Maju, Pasarkan Produk Sistim E-Commerce

“Delapan lembaga survei itu merupakan yang direkomendasikan oleh DPP Nasdem,” katanya saat silaturahmi dengan bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2020 di Sekretariat DPD Partai Nasdem Agam.

Seluruh bakal calon itu wajib melakukan survei di salah satu lembaga survei yang telah direkomendasikan. Sedangkan mekanisme dan lembaga survei yang digunakan diserahkan ke sembilan bakal calon itu untuk memilih, apakah mereka menggunakan lembaga survei secara sendiri maupun secara bergabung. ‘’Survei itu dilakukan pada awal Februari 2020 dengan 800 sampel,’’ujarnya.

Baca Juga:  PT. Incasi Raya Bantu 1,8 Ton Minyak Goreng

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top