Kaba Terkini

Sekolah Dilarang Jadi Tempat Kampanye

Lubukbasung, KABA12.com — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam Isra mengingatkan kepada seluruh jajaran dan masyarakat agar tidak meminjamkan fasilitas sekolah digunakan untuk melakukan kampanye atau kegiatan lainnya yang tidak sesuai dengan ketentuan yang ada.

Baca Juga:  Warga Matua Jual Kaos Oblong Dukung MTQN ke-38 Agam

Jika saat ini ada sekolah yang dijadikan tempat silaturrahmi oleh bakal calon (bacalon) kepala daerah, ia yakin tidak diketahui oleh kepala sekolah, apalagi dinas. Bisa saja sekolah dipinjam dengan alasan untuk silaturrahmi biasa saja.

“Sesuai dengan ketentuan yang berlaku bahwa selama proses Pilkada, pilpres dan pileg lembaga pendidikan seperti sekolah tidak dibenarkan dijadikan tempat kampanye, “kata Isra, Senin (20/1).

Baca Juga:  Tilatang Kamang Gelar Rembuk Warga Bersama Ade Rizky Pratama Anggota Komisi V- DPR RI

Sementara itu, pihak Dinas berjanji untuk yang akan datang akan mengingatkan lagi jajaran pendidikan dan masyarakat agar menghindari penggunaan fasilitas pendidikan untuk hal yang tidak tidak sesuai dengan ketentuan yang ada.

Baca Juga:  LKKS Agam Bagi Paket Sembako Kepada Lansia Kurang Mampu di Palupuah

‘’Diharapkan kepada semua pihak betul betul mengoptimalkan fungsi lembaga pendidikan sesuai dengan aturan yang berlaku.’’tambahnya

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top