Kaba Terkini

Dampak Hujan Lebat Nagari Gaduik, Tilkam Dihantam Bencana di Beberapa Titik

Gaduik, kaba12.com — Dampak hujan lebat yang melanda wilayah kecamatan Tilatang Kamang, Kamis kemarin, memicu bencana di beberapa kawasan di nagari Gaduik.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, dampak hujan lebat di nagari Gaduik, memicu banjir di Jalan Rajang yang menghubungkan Jorong Aro Kandikir dengan Jorong Tigo Kampuang, dimana bibir jalan amblas di 3 titik

Baca Juga:  Inovasi Nagari Pasia Laweh. Bentuk SPIN Pacu Kemajuan Pembangunan

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari camat Tilatang Kamang Ade Harlien, dampak hujan lebat juga menyebabkan terjadinya penumpukan material kayu dan tanah yang menutupi sebahagian jalan sepanjang 3 meter dengan ketinggian 2 meter sehingga jalan masih bisa dilewati kendaraan dengan sistem buka tutup.

Baca Juga:  Disdukcapil Agam Siaga Covid19, Terapkan Pola Layanan PAK DEWA

Musibah lain, dampak hujan lebat juga memicu banjir di Jorong Kambing Tujuh, yang mengakibatkan bibir jalan amblas sepanjang 2 meter dengan ketinggian 1 meter, jalan masih bisa dilewati kendaraan.

” Kita sudah lakukan langkah-langkah di lapangan bersama tim gabungan dibantu jajaran TNI-Polri, aparat kecamatan, nagari dan masyarakat, ” ujar Ade Harlien.

Baca Juga:  Bermodalkan Sumbangan Anggota, Riak Manapi Sukses Berinovasi

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top