Kaba Terkini

Tanjungraya Deklarasikan Anti Narkoba, LGBT dan HOAX

Maninjau, kaba12.com — Berbagai elemen masyarakat dan jajaran pemerintah kecamatan Tanjung Raya deklarasikan komitmen bersama sikap anti narkoba, LGBT dan hoax dalam berbagai aktivitas masyarakat.

Deklarasi bersama sikap anti narkoba, LGBT dan hoax itu, diikuti seluruh kepala sekolah, wali jorong, wali nagari dan jajaran forkopimca Tanjung Raya, Kamis,(12/12) di kantor camat Tanjung Raya di Maninjau itu, mendapat apresiasi luas banyak pihak.

Pasalnya, sikap bersama anti 3 penyakit masyarakat itu, sebagai musuh bersama yang merusak masa depan dan tatanan hidup dalam bermasyarakat itu diikuti 241 tokoh dari berbagai unsur.

Pencanangan dan penandatanganan kesepakatan bersama anti narkoba, LGBT dan hoax itu akan dilakukan secara berjenjang, diawali dari tingkat kecamatan yang berlanjut ke tingkat nagari yang akan diiringi dengan pembentukan komunitas anti narkoba, LGBT dan hoak ditiap nagari.

Hal itu dijelaskan camat Tanjung Raya Handria Asmi kepada kaba12.com, terkait dengan pendeklarasian kesepakatan bersama anti narkoba, LGBT dan hoax yang digelar di Maninjau.

Ditegaskan, sikap bersama anti narkoba, LGBT dan hoax di Tanjung Raya itu, beranjak dari ketakutan dan kekuatiran masyarakat akan semakin merajalelanya narkoba, LGBT dan hoax yang kini rentan berkembang dalam masyarakat.

Sikap berharap itu, merupakan wujud perlawanan nurani yang diperlihatkan secara bersama oleh masyarakat, untuk menghentikan aksi- aksi peredaran narkoba, LGBT dan hoax, yang notabone-nya merusak tatanan hidup dalam masyarakat.

Ditegaskan Handria Asmi, penandatangan deklarasi bersama anti narkoba, LGBT dan hoax itu, akan berlanjut dengan langkah pembentukan komunitas anti narkoba, LGBT dan hoax mulai dari tingkat nagari dan kecamatan.

” Kita optimis, dengan komitmen bersama, langkah bersama dan aksi bersama, berbagai potensi yang bisa merusak tatanan dalam bermasyarakat itu akan bisa dikikis habis, kami optimis karena peran dan dukungan masyarakat sangat dibutuhkan,” sebut Handria Asmi bersemangat.

Komitmen bersama anti narkoba, LGBT dan hoax yang beberapa waktu belakangan keberadaannya sudah sangat menguatirkan dan bahayanya sudah merusak tatanan yang ada dalam masyarakat.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top