alterntif text

Kaba Terkini

Hilang Sejak Selasa, Lisa Ditemukan Tewas Tergantung di Kebun Coklat

Lubukbasung,kaba12.com — Setelah dinyatakan hilang sejak Selasa,(10/12), akhirnya Lisa,(25) warga Kampuang Baru, Jorong Padang Mardani, nagari Manggopoh, kecamatan Lubukbasung ditemukan tewas tergantung di pohon coklat di kompleks pekebunan PT.Inangsari, Rabu,(11/12) siang.

Lisa yang diinformasikan hilang sejak Selasa sore, sekitar pukul 15.00 WIB, ditemukan sudah tidak bernyawa tergantung, dengan posisi bagian leher terikat tali nilon dengan kaki agak tertekuk di tanah, menggunakan baju warna kekuningan dan celana merah, dibawah posisi korban tergantung juga terlihat sandal warna kebiruan.

Baca Juga:  Terima Bantuan Mesin Dari Kemendes PDTT, Kamanghilia Siap Olah Tanaman Singkong

Penemuan Lisa yang ditemukan meninggal dengan posisi tergantung di dahan coklat kompleks perkebunan PT.Inangsari itu dibenarkan pj.walinagari Manggopoh Martha Ranopati,SE waktu dikonfirmasi kaba12.com Rabu,(11/12).

Disebutkan, saat ini, mayat korban masih dalam proses evakuasi di lokasi penemuan dan akan dibawa ke puskesmas Manggopoh untuk divisum sebelumnya dipulangkan ke keluarganya di Padang Mardani.

Baca Juga:  BKMT Agam Milad ke-39

Dijelaskan Martha Ranopati, Lisa yang dilaporkan hilang dari rumahnya Selasa kemarin, dengan ciri-ciri tinggi badan 150 cm, kulit sawo matang, rambut panjang sepinggang, saat meninggalkan memakai baju warna kekuningan dengan celana panjang warna merah, persis dengan ciri-ciri korban saat ditemukan meninggal dengan posisi tergantung tersebut.

Baca Juga:  Pemko Siapkan 12 Tim Ramadhan

Ditambahkan Pj.Walinagari Manggopoh Martha Ranopati, saat ini kasus penemuan mayat dengan posisi tergantung di pohon coklat itu, masih dalam proses penyelidikan pihak berwajib di Polres Agam.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top