Kaba Terkini

Tim Damkar Gabungan Bersihkan 14 Rumah Warga di Galapung

Maninjau,kaba12.com — Tim gabungan pemadam kebakaran dari berbagai daerah di Sumatera Barat bersih lkan 14 unit rumah dan ruas jalan terdampak pasca bencana banjir bandang Galapung, nagari Tanjung Sani, kecamatan Tanjung Raya, Selasa,(26/11).

Pembersihan material lumpur di kediaman warga terdampak termasuk ruas jalan yang dipenuhi lumpur itu menggunakan pompa portable untik menyemprot air untuk pembersihan lumpur itu dilakukan 27 personil Damkar Agam, Bukittinggi, 50 Kota, padang Pariaman dan Sawahlunto sebagai operasi lanjutan penanganan pasca bencana banjir bandang di Galapung.

Operasi pembersihan oleh tim gabungan damkar dari berbagai daerah di Sumbar itu, berlangsung cepat, didukung cuaca yang cerah, sehingga proses pembersihan bisa sesuai target yang ditetapkan sebelumnya.

Baca Juga:  Gagal Temui Facebook, Massa Aksi 121 Bubarkan Diri

Dukungan dan bantuan bersama tim damkar dari berbagai daerah di Sumbar itu diapresiasi khusus Kasat.Pol.PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra yang mengaku terharu dengan kepedulian bersama jajaran damkar di Sumbar.

” Kami sangat berterimakasih atas dan bantuan yang diberikan, sehingga gerak cepat penanganan pasca bencana bisa dilakukan,” sebut Kurniawan Syahputra.

Baca Juga:  Bukittinggi Mulai Salurkan Gas Elpiji Bersubsidi Non Tunai

Dijadualkan, proses pembersihan kawasan terdampak banjir bandang itu akan dilanjutkan Rabu besok dengan sasaran pembersihan kawasan terdampak bencana.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top