Kaba Terkini

SMKN 2 Lubukbasung Bantu Korban Banjir Bandang Galapung

Maninjau, kaba12.com — Setelah berhasil mengumpulkan bantuan dari jajaran sekolah dan masyarakat sepanjang Sabtu (23/11), tim SMKN 2 Lubukbasung langsung mengantarkan bantuan untuk para korban bencana banjir bandang di Jorong Galapung, nagari Tanjung Sani, kecamatan Tanjung Raya.

Bantuan yang diserahkan tim PMR SMKN 2 Lubukbasung dipimpin ketua komite H.Defliandi bersama beberapa guru pembina serta personil Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam diantaranya Rino Syamna Putra, Irfan Junaidi dan Windra Purnama.

Baca Juga:  Ribuan Warga Banjiri Tablig Akbar Manggopoh

Bantuan yang diserahkan berupa sembako, mie instan, minyak goreng, beras dan jenis bantuan lain, yang diterima petugas pos komando tanggap darurat dari Kodim 0304 Agam disaksikan Asisten I Sekab Agam Rahman, Kadinas Sosial Rahmi Artati, kepala BPBD Agam M.Lutfie,AR dan camat Tanjung Raya Handria Asmi.

Baca Juga:  Pulang ke Pesisir Selatan, Nasrul Abit Dapat Suntikan Semangat

” Ini bantuan spontan dari sekolah, sebagai bentuk kepedulian dan simpati atas musibah yang terjadi di Galapung, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk para korban,” sebut H.Defliandi, ketua komite SMKN 2 Lubukbasung.

Sementara Camat Tanjung Raya Handria Asmi, mengaku terharu dan bangga atas kepedulian dan perhatian yang diperlihatkan para siswa SMKN 2 Lubukbasung,” ini wujud kepedulian dan kebersamaan sangat kuat terbangun dalam masyarakat, kami sangat berterimakasih,” sebut Handria Asmi.

Baca Juga:  Wujud Silaturrahmi, DPRD Agam Melayat Bersama

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top