alterntif text

Pariwara Pemko Bukittinggi

Walikota Bukittinggi Terima Penghargaan Pangdam I/ Bukit Barisan

Bukittinggi, KABA12.com — Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menerima penghargaan dari Pangdam I/BB Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah.

Penghargaan itu diserahkan dalam acara Malam Penghargaan Bukit Barisan 2019 yang digelar di Balai Prajurit Makodam I/BB Medan, Jum’at (08/11) malam.

Penghargaan yang diterima langsung Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias tersebut merupakan bentuk ucapan terima kasih dan rasa bangga dari Pangdam I/BB kepada Walikota yang telah bersama – sama dengan Kodam I/BB dan jajarannya dalam mengabdi kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan dan atas kepeduliannya terhadap TNI di wilayah kerjanya.

Pamdam I/BB Mayjen MS Fadhilah, menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada pemerintah daerah yang selama ini telah bekerja bersama dengan Kodam I/BB mengabdi kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus serta rasa bangga kepada pemerintah Kabupaten / kota yang telah bersama – sama dengan Kodam I/BB mengabdi kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan, ada yang melalui pemberian fasilitas sarana dan prasarana Kodam I/BB dan jajarannya, pemberian bantuan tersebut berupa hibah bangunan, kendaraan dan bantuan sarana prasarana lainnya, terima kasih sekali lagi, karena apa yang Bapak berikan tersebut telah memberikan semangat kepada kami untuk terus berkarya dalam memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias yang merupakan salah satu Kepala Daerah di Sumatera Barat yang menerima penghargaan tersebut mengatakan ucapan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah mengapresiasi hubungan baik yang terjalin antara Pemerintah kota Bukittinggi dengan TNI khususnya Kodim 0304/Agam selama ini.

“Sinergitas antara Pemko Bukittinggi dengan TNI khususnya Kodim 0304/Agam selama ini sudah sangat baik, tentunya kita juga mengapresiasi keterlibatannya selama ini dalam mensukseskan program dan kegiatan – kegiatan Pemerintah Kota Bukittinggi dan tentu juga sebaliknya Pemerintah kota senantiasa mendukung setiap program dan kegiatan TNI,” ujar Ramlan yang diamini Dandim 0304 Agam, Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP.

Walikota juga berharap sinergitas yang terjalin sangat baik ini semakin ditingkatkan, sehingga kedepan semakin tertib dan aman.

Selain penghargaan diberikan kepada Bupati / Walikota, Pangdam I/BB juga memberikan penghargaan kepada sahabat ataupun mitra Kodam I/BB yang telah dengan rela bersama bergandengan tangan mendukung berbagai kegiatan seperti bhakti sosial, bhakti TNI, operasi katarak dan lainnya, serta kepada prajurit Kodam I/BB yang berprestasi dalam pengabdiannya melaksanakan tugas yang telah mengharumkan nama baik Kodam I/BB.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top