Kaba Terkini

Grospe Ismael King of Mountain Etape V TdS 2019

Matur, KABA12.com — Grospe Ismael Jr dari Team Go For Gold (G4G) Filipina berhasil menaklukkan Kelok 44 dan mengukuhkan dirinya sebagai King of Mountain (Polka Dot Jersey).

King of Mountain (Polka Dot Jersey) merupakan gelar bergengsi yang menjadi rebutan para pebalap Tour de Singkarak, namun untuk mendapatkan gelar tersebut tidaklah mudah, salah satu yang harus ditaklukkan adalah kelok 44 yang memiliki tanjakan dan tikungan luar biasa yang mengkuras tenaga dan stamina para pebalap.

Sementara itu, untuk kategori individual general klasifikasi (Yellow Jersey) masih dipeggang oleh pebalap dari Sapura Cycling Team, Edwart Jesse. Tidak hanya mendapatkan Yellow Jersey, Edwart Jesse juga berhasil meraih gelar untuk kategori best sprinters kalsifikasi (Green Jersey).

Kemudian untuk pebalap Indonesia terbaik (Red and White Jersey) direbut oleh Agung Shabana dari KFC Cycling team. Ia berhasil finish diposisi ketiga dengan catatan waktu waktu 5 jam 34 menit 59 detik.

Penghargaan itu diserahkan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit bersama Bupati Agam Dr. Indra Catri dan beberapa unsur Forkopimda Provinsi Sumbar dan Agam.

Turut dihadiri juga Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Ketua DPRD Agam, Novi Irwan dan sejumlah unsur Forkopimda Plus Kabupaten Agam.
(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top