Kaba Terkini

Bupati Agam Himbau Warga Sukseskan TdS 2019

Lubukbasung,kaba12.com — Bupati Agam Dr.Indracatri himbau masyarakat kabupaten Agam untuk berpartisipasi dalam menyukseskan event tour de Singkarak (TdS) 2019 yang banyak melintasi wilayah kabupaten Agam.

Dijadualkan, mulai Minggu,(3/11) peserta TdS 2019 akan mulai melintasi wilayah kabupaten Agam dan akan masuk ke wilayah pusat pemerintahan kabupaten Agam di Lubukbasung bahkan finish di Lawang, kecamatan Matur, Rabu,(6/11).

Hal itu disebutkan bupati Agam Indracatri melalui Asisten II Sekab Agam Yosefriawan dan Kabag.Humas Sekab.Agam Tommy TRD, dalam rangkaian menyambut event TdS 2019 yang sudah dimulai Sabtu,(2/11).

Baca Juga:  Nelayan Tiku Diminta Waspada Siklon Dahlia

Disebutkan event TdS 2019 menjadi salah satu ajang penting bagi kabupaten Agam dalam upaya mempromosikan beragam potensi yang dimiliki kabupaten Agam, terutama potensi kepariwisataan yang saat ini tengah ditata.

Bahkan, Pemkab Agam yang tengah mempersiapkan agenda #ayo ke Agam 2020, yang akan menonjolkan promosi wisata, ekonomi kreatif dan berbagai aspek lain yang saat ini tengah dipersiapkan, “ evetn TdS 2019, menjadi salah satu moment penting kabupaten Agam untuk ikut mempromosikan potensi daerah seiring program #ayo ke Agam 2020, “ sebut Yosefriawan.

Baca Juga:  Pasca Lebaran, ASN Pemkab Agam Diminta Lebih Optimal

Dilain pihak, selain moment TdS 2019,Pemkab Agam, melalui Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Agam sudah membombardir promosi dan sosialisasi melalui berbagai media, baik media sosial, media mainstream dan berbagai kerjasama yang dirilis, termasuk dengan pihak PT.Angkasa Pura II, dengan menayangkan promosi potensi wisata Agam di berbagai bandara di Indonesia.

Baca Juga:  Oknum Parkir Liar Akan Ditindak, Pungli di Bukittinggi Harus Dikikis Habis

“ Kami berharap, masyarakat berperan penuh dalam sukses TdS 2019 karena ajang Internasional ini, akan menjadi bagian dari promosi potensi daerah, termasuk pariwisata yang sangat dibanggakan, “ sebut Yosefriawan.-HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top