Kaba Terkini

Pelayanan Publik Pemkab Agam Semakin Membaik

Lubukbasung, KABA12.com — Pelayanan publik di Pemerintah Kabupaten Kabupaten Agam, semakin membaik setiap tahunnya berkat adanya inovasi di setiap organisasi perangkat daerah setempat.

Menurut Tokoh masyarakat Agam, Epi Suhardi mengatakan pembangunan Lubukbasung sebagai pusat pemerintahan sangat pesat selama delapan tahun kepemimpinan Indra Catri sebagai Bupati Agam.

Baca Juga:  9.152 Siswa SD/MI Ikuti UASBN 3 - 5 Mei

“Pembangunan Lubukbasung sangat tercelak yang tertata dengan baik seperti komplek perguruan tinggi,” katanya.

Selain itu, bangunan pelayanan di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga telah banyak di renovasi dan ditata sebaik mungkin sehingga masyarakat menjadi nyaman saat melakukan pengurusan.

Baca Juga:  Jelang ARRC 2017, AHRT Siap Turunkan Empat Pebalap

Salah satunya pelayanan dokumen kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Agam, pembenahan dan penataan kantor pelayanan itu sudah begitu membaik.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Agam, Misran menambahkan renovasi pusat pelayanan, lokasi parkir, halaman, taman dan lainnya sudah ditata sebaik mungkin.

Baca Juga:  Diserang Soal Mangrove, Nasrul Abit Sebut Tak Terbukti secara Hukum

“Semua pelayanan gratis atau tanpa mengeluarkan biaya sepersen pun untuk biaya parkir maupun dokumen kependudukan,” ujarnya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top