Kaba Terkini

Sungai Jariang “Heboh” Gebyar Tambua Tansa 2019 Sukses

Sungai Jariang, kaba12.com — Festival tambua tansa yang digelar panitia 1th nagari persiapan Sungai Jariang Lubukbasung Sabtu,(19/10) malam sukses.

Wilayah Sungai Jariang betul-betul heboh gebyar kolaborasi seluruh group tambua tansa yang tampil dalam festival pertama yang digelar di kecamatan Lubukbasung itu.

Bahkan, usai pagelaran masing-masing peserta, diakhir acara, seluruh group diminta bergabung memainkan beberapa lagu, sehingga bunyi tambua tansa menggelar hebohkan wilayah Sungai Jariang yang tengah bergembira menyambut ulang tahun pertama nagari persiapan tersebut.

” Alhamdulillah, rangkaian acara sukses dan masyarakat sangat terhibur,” sebut Rino Syamna Putra dan Eki Marlinda panitia acara kepada kaba12.com.

Baca Juga:  Bukittinggi Komit Bina Atlit Lokal

Sementara pj.walinagari persiapan Sungai Jariang Lubukbasung Mairizal mengaku puas dengan keikutsertaan berbagai group tambua tansa yang ada di kecamatan Lubukbasung.

” Ini ungkapan rasa syukur atas kuatnya silaturrahmi dalam masyarakat, kita akan terus dipertahankan,” sebut Mairizal.

Semarak festival tambua tansa yang ditutup menjelang pukul 00.00 WIB itu, menjadi tontonan menarik masyarakat, pasalnya banyak group yang tampil dengan kreasi dan dengan gaya yang khas, sehingga hujan deras yang sempat mendera lokasi acara tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk menyaksikan festival itu sampai tuntas.

Baca Juga:  Pistol Menyalak, Pemotor Tabrakan di Anak Aia Dadok

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top