Kaba Terkini

Semarak 1th Nagari Persiapan Sungai Jariang Beragam Acara Digelar

Sungai Jariang, kaba12.com — Semarak peringatan 1 tahun nagari persiapan Sungai Jariang, Lubukbasung mendapat respon luar biasa dari berbagai kalangan.

Dibuktikan dalam persiapan kegiatan jelang hari H kegiatan tanggal 19-20 Oktober yang dipusatkan di kompleks kantor walinagari persiapan Sungai Jariang, Lubukbasung, banyak tokoh masyarakat dan pemuda berperan.

Baca Juga:  BPS se-Indonesia Konsolidasi PDRB Perkapita di Tanahdatar

Bahkan, dalam berbagai acara yang digelar dalam rangka semarak 1 tahun nagari persiapan Sungai Jariang Lubukbasung, sudah banyak yang mendaftarkan diri untuk ikut serta, baik dalam lomba bintang qasidah, lomba tambua tansa dan MTQ.

Menurut Rino Syamna Putra, panitia acara semarak 1 tahun nagari persiapan Sungai Jariang Lubukbasung, berbagai persiapan sudah dilakukan panitia hingga Jumat sore.

Baca Juga:  Pembersihan Danau Maninjau, 24 KJA Berhasil Dikeluarkan

Dijelaskan Rino Syamna Putra, panitia sudah mempersiapkan lokasi acara, panggung, dan atribut pendukung lain untuk semarak acara akbar tersebut.

” Mudah-mudahan seluruh kegiatan dan acara yang digelar bisa berjalan aman tertib dan lancar,” ulas Rino.

Baca Juga:  Majelis Ta'lim Ash-Sholihah Gelar Lomba Tahfidzh

Khusus peringatan 1 tahun direalisasikannya nagari persiapan Sungai Jariang Lubukbasung itu, respon dan dukungan masyarakat sangat luar biasa, dibuktikan dengan beragam peran yang diperlihatkan untuk sukses acara yang digelar dua hari Sabtu-Minggu,(19-20/10).

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top