Kaba Terkini

Dampak Kabut Asap Satpol PP-Damkar Agam Bagi Masker ke Rumah Penduduk

Lubukbasung,kaba12.com — Mencermati kondisi udara dampak kabut asap yang kian tebal dua hari terakhir, tim Satpol PP-Damkar Agam Rabu,(16/10) sore bagi-bagi masker untuk masyarakat.

Pembagian masker gratis oleh tim Satpol PP Agam itu langsung ke rumah-rumah penduduk di wilayah Lubukbasung.

Dijadualkan, pembagian masker gratis ke rumah- rumah warga itu akan berlanjut di berbagai kecamatan di kabupaten Agam yang akan didatangi secara acak oleh personil Satpol PP Agam tersebut.

Baca Juga:  Seluruh Pasien Positif Covid-19 di Agam Sembuh, Khasman Zaini : Tetap Taati Protokol Covid-19

Kasat Pol PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra menjawab kaba12.com, Rabu sore, pembagian masker gratis untuk masyarakat itu, salah satu langkah antisipasi dampak kabut asap yang beberapa hari terakhir kembali tebal di wilayah kabupaten Agam.

Disebutkan Kurniawan Syahputra, kondisi kabut asap kiriman dari propinsi tetangga itu makin menguatirkan, bahkan dua hari terakhir, kabut asap kian tebal, sehingga pihaknya kembali bergerak mengambil langkah antisipasi potensi dampak terhadap masyarakat.

” Kita himbau warga memakai masker jika keluar ruangan, mengurangi aktivitas di tempat terbuka dan banyak mengkonsumsi air putih,” sebut Kasat.Pol PP-Damkar Agam itu lagi.

Baca Juga:  Angin Puting Beliung Landa Aceh Utara, Belasan Rumah Rusak Berat

Menurutnya, pembagian masker ke rumah-rumah penduduk itu, dinilai efektif dan pihaknya bisa langsung memberika penyuluhan dampak kabut asap yang menyelimuti udara saat ini.

” Kita akan jadualkan pembagian masker ke seluruh wilayah kabupaten Agam, secara acak akan didatangi melihat stok masker yang ada,” sebut Kurniawan Syahputra.

Baca Juga:  Lomba Pidato Majelis Taklim Dapat Perhatian Khusus

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top