Kaba Terkini

Warga Gempar Minibus Hantam Tugu Filter di Simpang Gaduik

Gaduik, kaba12.com — Diduga sopir mengantuk, sebuah minibus merk daihatsu Xenia dengan nomor polisi BA 1980 OB hantam pagar pembatas tugu Filter di Simpang Gaduik, nagari Gaduik, kecamatan Tilatang Kamang, Minggu,(29/9) subuh sekitar pukul 04.30 WIB.

Kecelakaan yang membuat masyarakat di sekitar lokasi kejadian itu gempar, pasalnya saat menabrak pagar tugu filter tersebut, minibus xenia yang dikemudikan Budi Afrizal,(35) itu mengeluarkan bunyi dentuman keras yang membuat warga setempat berhamburan ke lokasi kejadian.

Tidak ada korban dalam musibah tersebut, namun beberapa penumpang diinformasikan terluka, sementara mobil naas itu mengalami kerusakan yang cukup serius di bagian depan karena menghantam pagar pembatas tugu filter dan litrik lampu di lokasi kejadian.

Mobil tersebut berhasil dievakuasi warga setempat dan dibawa menggunakan mobil derek ke Mapolres Bukittinggi untuk pengusutan lebih lanjut.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Maiyuddin tokoh masyarakat Gaduik, Minggu,(29/9) menyebutkan minibus naas itu diinformasikan berasal dari Padang menuju Lubuk Sikaping, Pasaman, beriringan dengan kendaraan lain di depannya.

Diduga, sopir mengantuk dan baru pertama melintasi kawasan itu, karena disaat berada di tikungan tajam simpang tugu Gaduik, kendaraan yang mestinya menikung ke kiri, namun mengambil posisi lurus.

Diduga, sopir terkejut karena salah arah, kendaraan justru langsung menghantam pagar pembatas tugu filter dan tiang lampu di lokasi kejadian sehingga kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah,” tidak ada korban dalam kejadian itu, namun 4 penumpang dalam minibus mengalami luka-luka ringan dan syok,” sebut Maiyuddin yang juga staf nagari Gaduik, kecamatan Tilatang Kamang tersebut.

Kasus kecelakaan tunggal itu saat ini ditangani pihak Satlantas Polres Bukittinggi untuk pengusutan lebih lanjut.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top