Kaba Terkini

IWO-BPBD Agam Bagi-Bagi Masker Untuk Warga

Sungai Jariang,kaba12.com — Ikatan Wartawan Online ( IWO ) kabupaten Agam bersama BPBD Agam bagi-bagi masker untuk masyarakat di wilayah nagari persiapan Sungai Jariang Lubukbasung, Minggu,(22/9).

Pembagian masker gratis untuk masyarakat itu merangkai kegiatan shalat Istisqa dan doa bersama ribuan warga di kompleks perkantoran perusahaan perkebunan PT.Kamu di Sungai Jariang.

Pembagian secara khusus untuk para jamaah dan santri yang hadir dalam kegiatan shalat Istisqa dan doa bersama tersebut dilakukan langsung pj.walinagari persiapan Sungai Jariang Lubukbasung Mairizal bersama beberapa personil BPBD dan IWO Agam.

Menurut Mairizal, pj.walinagari Sungai Jariang Lubukbasung yang juga Kasi.Logistik BPBD Agam itu, pembagian masker untuk masyarakat itu, menindaklanjuti himbauan bupati Agam dalam mengantisipasi dampak kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan di propinsi tetangga.

Dijelaskan, masker yang dibagikan merupakan stok logistik yang dimiliki BPBD Agam, yang sejak dua pekan terakhir sudah dibagikan ke berbagai lokasi.

” Kami masih mengupayakan tambahan, karena masih banyak lokasi yang harus didistribusikan,” sebut Mairizal.

Pembagian masker untuk masyarakat itu, juga sudah dilalukan jajaran puskesmaa di kabupaten Agam bersama unsur BPBD Agam, termasuk IWO Agam yang mengupayakan bantuan masker dari berbagai pihak termasuk para perantau Agam.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top