Kaba Terkini

MTQN Nagari Manggopoh Sukses

Kubu Anau, KABA12.com — Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-VI tingkat Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, yang dilaksanakan di Jorong Kubu Anau dinilai sukses.

Hal itu dibuktikan dari kemeriahan dan antusias masyarakat yang hadir selama tiga hari (16 sampai 18 September) terselenggaranya MTQ.

Baca Juga:  Anggota Brimob Kembali Jadi Incaran KKB Papua

Wali Nagari Manggopoh Ridwan menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi. Khususnya tuan rumah dan jajaran Dewan Hakim atau Juri yang telah bekerja maksimal dan memberikan penilaian selama berlangsungnya MTQ ini.

Baca Juga:  IHSG Dibuka Rebound ke 6.331

“Alhamdulillah, pelaksanaan MTQ ke-VI ini berlangsung dengan baik dan sukses dari awal sampai akhir pelaksanaan. Karena kita lihat betapa antusiasnya para orangtua menyaksikan anak-anaknya saat berlomba,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Lubuk Basung Harmezi menyatakan suksesnya pelaksanaan MTQ di Jorong Kubu Anau bukti capaian terbaik pelaksanaan Program Nagari Madani di Nagari Manggopoh yang diterapkan diseluruh jorong.

Baca Juga:  Genangan Air di Agam Sudah Mulai Surut

“Maka ini titik awal bagi masyarakat untuk membangun peradaban sesuai dengan cita-cita masyarakat,” harapnya.

(Virgo/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top