Kaba Terkini

Dampak Kabut Asap, Tim Damkar Agam Bagi-Bagi Masker

Biaro, kaba12.com — Dampak kabut asap yang makin parah menyelimuti wilayah kabupaten Agam beberapa terakhir, tim Damkar Agam bagi-bagi masker gratis untuk masyarakat.

Pembagian masker gratis untuk masyarakat itu dilakukan di ruas jalan nasional di Biaro, kecamatan Ampek Angkek, Sabtu,(14/9).

Baca Juga:  Jelang Pemilu,Lubukbasung Optimalkan Persiapan

Pembagian masker gratis itu menurunkan seluruh tim Damkar Agam di Posko Biaro dipimpin Danru Alek yang menyerahkan masker pada masyarakat dan langsung memasangkannya.

Menurut Kasat Pol PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra, pembagian masker gratis untuk masyarakat tersebut, merupakan salah satu aksi peduli mengantisipasi dampak kabut asap yang menyelimuti wilayah kabupaten Agam beberapa hari terakhir.

Baca Juga:  Minangkabau Cup 2017 Masuki Babak 32 Besar

Kurniawan Syahputra menambahkan, kabut asap yang makin tebal menutupi udara di wilayah kabupaten Agam, semakin menguatirkan bahkan berpotensi mengganggu kesehatan masyarakat.

” Kita berupaya mengantisipasi, dengan ikut membagikan masker gratis untuk masyarakat,” ulasnya.

Baca Juga:  Gubernur Canangkan Tanam Perdana Tumpang Sari Jagung-Kedela di Bawan

Kabut asap kiriman akibat kebakaran hutan dan lahan di wilayah propinsi Riau, sudah mulai membungkus wilayah Sumbar termasuk kabupaten Agam sejak sepekan terakhir. Bahkan, beberapa hari terakhir, kabut asap justru semakin tebal.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top