alterntif text

Kaba Terkini

KPPI Agam Gelar Pertemuan Khusus Matangkan Program

Lubukbasung, kaba12.com — Matangkan program aksi di lapangan, jajaran pengurus Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Agam gelar pertemuan khusus Kamis,(12/9) di ruang rapat Dinas Dalduk-KB-PP-PA Agam.

Rapat khusus yang membedah beberapa rencana aksi, termasuk beberapa program mendesak lembaga perempuan yang makin eksis di kabupaten Agam itu, memprioritaskan beberapa agenda penting dalam konteks aktivitas sosial kemasyarakatan, pemberdayaan perempuan, penguatan kelembagaan, program peningkatan mutu SDM dan beberapa aspek lain.

Pertemuan pengurus KPPI Agam, seperti dijelaskan sekretaris KPPI Agam Fatmiarti, diproyeksikan untuk mengembangkan beberapa program yang sudah dirancang sebelumnya, untuk segera dilaksanakan di lapangan.

Ditambahkan, sesuai komitmen dan visi bersama jajaran pengurus KPPI Agam, untuk berperan aktif seluruh pengurus KPPI Agam dengan dukungan berbagai pihak, yang difokuskan pada kegiatan peningkatan peran dan pemberdayaan perempuan, sehingga memberi dampak secara langsung untuk masyarakat terutama kaum perempuan.

Dalam moment tersebut, seluruh pengurus dan para ketua bidang, langsung mempresentasikan program dan rencana kegiatan masing-masing, termasuk pengurus yang menjabat anggota DPRD Agam yakni Nesi Harmita, Asnidar Yunaldi dan Hj.Suhermi yang secara lugas mempersiapkan rencana aksi lapangan untuk menunjukkan peran KPPI Agam secara penuh.

” Kami berharap, dengan dukungan semua pihak, terutama jajaran Dinas Dalduk-KB-PP-PA Agam, KPPI Agam akan hadir memberi warna tersendiri bagi upaya mendorong peran kaum perempuan dengan program pemberdayaan yang konsisten dan terukur,” ulas Fatmiarti lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top