alterntif text

Kaba DPRD Agam

DPRD Agam Berduka, Arman J.Piliang Berpulang

Canduang,kaba12.com — Innalillahi Wainnaa Ilaihi Raaji’un. Kabupaten Agam kembali berduka menyusul berpulangnya Arman J.Piliang, Anggota DPRD Agam dari Fraksi Golkar Kamis,(12/9) dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB.

Politisi senior Partai Golkar itu meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSAM Bukittinggi sejak kemarin, dan jenazah disemayamkan di rumah duka di Simpang Canduang, kecamatan Canduang, Kabupaten Agam.

Kabar duka itu disebutkan Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam Hasneril menjawab kaba12.com Kamis pagi ini.

Dijelaskan, Arman J.Piliang politisi terkemuka di kabupaten Agam itu meninggal di RSAM Bukittinggi, setelah sebelumnya mendapat perawatan medis.

Anggota DPRD Agam 4 periode berturut-turut itu, menurut Hasneril cukup banyak memberi warna dalam aktivitas di kelembagaan DPRD Agam, karena sosok almarhum Arman J.Piliang, dikenal sebagai salah satu vokalis yang kerap bersuara lantang menyuarakan aspirasi masyarakat.

” DPRD Agam sangat berduka atas berpulangnya almarhum, mohon maaf atas segala kesalahan beliau, dan mohon doa semoga arwah almarhum diberi tempat terbaik oleh Allah SWT,” sebut Hasneril.

Direncanakan, prosesi pemakaman Arman J.Piliang yang dikenal aktif di berbagai organisasi itu, akan dipimpin ketua sementara DPRD Agam dan seluruh anggota DPRD Agam dan sekretariat dewan akan bergerak ke rumah duka untuk mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top