alterntif text

Kaba Terkini

15 Pejabat Agam Mulai Ikuti Tahapan Seleksi Jabatan Tinggi Pratama

Lubukbasung, kaba12.com — Sebanyak 15 calon pejabat eselon II Pemkab Agam, Kamis,(12/9) mulai masuki tahapan awal seleksi pejabat tinggi pratama.

Para pejabat yang memulai tahapan seleksi untuk 4 pos jabatan eselon II yang dibuka Pemkab.Agam saat ini, masing-masing staf ahli bupati Agam bidang politik-hukum-pemerintah, staf ahli bupati bidang ekonomi-keuangan- pembangunan, kepala dinas sosial dan kepala dinas pariwisata, pemuda dan olahraga.

Kepala BKPSDM Agam Fauzir kepada kaba12.com menyebutkan, sesuai jadual, pansel sudah memulai tahapan seleksi, pasca berakhirnya masa pendaftaran peserta Senin lalu, dan sesuai jadual yang ditetapkan Kamis merupakan kegiatan pertama tahapan seleksi.

Menjawab kaba12.com, Fauzir tak merinci nama pejabat dan detail posisi yang mendaftar, namun sesuai ketentuan, para pejabat yang mengikuti proses seleksi, bisa memilih dua posisi yang berbeda.

” Kita berharap, seluruh tahapan seleksi bisa berjalan sesuai jadual sehingga agenda yang disusun bisa terus berlanjut,” sebut Kepala BKPSDM itu lagi.

Sementara informasi yang diperoleh kaba12.com, seperti diprediksi sebelumnya, walau ada kekuatiran tidak ada peminat dalam proses seleksi 4 posisi eselon II yang dilelang saat ini, namun saat akhir masa pendaftaran Senin lalu, 15 pejabat langsung bergeduru mendaftarkan diri.

Beberapa nama yang disebut mengikuti proses seleksi pansel saat ini diantaranya Handria Asmi, camat Tanjung Raya, Rahmi Artati, camat IV Koto, Roza Syefridienti, camat Ampek Nagari, M.Idrus, Jufren, sekretaris Distan Agam, Satria, Kabag Kesra, Arief Restu Sekretaris DLH Agam, dan beberapa nama lain.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top