Kaba Pemko Bukittinggi

Enam Mahasiswa Bukittinggi Terima Beasiswa CSR Bank Nagari

Bukittinggi, KABA12.com — Enam Mahasiswa asal Bukittinggi menerima bantuan beasiswa dari Bank Nagari. Bantuan beasiswa itu merupakn bagian dari dana CSR Bank Nagari untuk pemerintah kota Bukittinggi yang telah diserahkan sebelumnya.
Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias langsung menyerahkan tabanas beasiswa itu kepada Mahasiswa tersebut pada Jumat (30/08) di Balaikota Bukittinggi.

Kepala Cabang Bank Nagari Bukittinggi Zilvia Efrizon menyampaikan, CSR untuk bidang pendidikan, menjadi program rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Bank Nagari untuk seluruh daerah di Sumatera Barat. Untuk tahun ini, Bank Nagari menyerahkan Rp100 juta untuk program beasiswa di Bukittinggi.

“Dana CSR ini diserahkan kepada Pemerintah Kota Bukittinggi untuk dimanfaatkan sebagai beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan,” jelasnya.

Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak Bank Nagari kepada masyarakat Bukittinggi melalui pemerintah daerah.

“Hal ini tentu sangat bermanfaat dalam membantu dunia pendidikan yang memang menjadi salah satu visi misi Walikota dan Wakil Walikota yang tertuang dalam RPJMD. Tahap pertama diberikan kepada calon mahasiwa yang akan melanjutkan pendidikan ke Arab Saudi. Selain itu, beasiswa juga akan diberikan kepada pelajar yang orang tuanya termasuk kurang mampu,” ungkap Wako.
(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top