Kaba DPRD Agam

DPRD Agam ‘ GPL ‘ Tancap Gas Gelar Sidang Maraton

Lubukbasung,kaba12.com — DPRD Agam yang baru saja dilantik ” gak pakai lama (GPL)” dalam melaksanakan tugas.

Dibuktikan, baru dua hari dilantik, seluruh anggota DPRD Agam langsung tancap gas gelar sidang paripurna secara maraton dari pagi hingga sore.

Bahkan, pasca dilantik Selasa,(20/8) DPRD Agam periode 2019-2024 berselang sehari atau hari Kamis,(22/8) langsung tancap gas untuk bekerja mengadakan dengan agenda rapat paripurna internal.

Ketua sementara DPRD Agam Novi Irwan melalui Kasubag Humas- Protokol Hasneril mengatakan bahwa DPRD Agam tidak perlu menunggu lama untuk memulai kegiatan DPRD, karena banyak agenda kerja yang harus segera dilaksanakan seperti pembentukan fraksi-fraksi dan perkenalan baik antara sesama anggota DPRD maupun dengan sekretariat DPRD yang memfasilitasi setiap kegiatan.

” Rapat pertama Kamis kemaren telah dimulai dengan agenda silaturrahmi dan perkenalan diri masing-masing ,tidak ketinggalan sekwan Indra juga memperkenalkan semua jajaran sekretariat yang akan membantu setiap kegiatan DPRD,” jelasnya.

Ditambahkan Hasneril, Ketua Sementara DPRD Agam itu juga menyampaikan, Selasa,(27/8) DPRD akan melanjutkan rapat internal dengan agenda pembentukan fraksi-fraksi dan penyusunan rancangan tata tertib DPRD.

Novi Irwan, berharap setiap kegiatan supaya bisa dilaksanakan tepat waktu dan mulai Kamis,(22/8) program DPRD Agam berlanjut dengan konsistensi sidang tepat waktu.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top