Kaba Terkini

Nagari Bawan Cup III, Camat Ampeknagari: Jaga Sportifitas

Bawan, KABA12.com — Camat Ampeknagari, Roza Syefridianti berharap untuk menjaga sportifitas dan bersikap dewasa selama bertanding.

Ia sangat mengapresiasi kepada pemerintah nagari yang telah mengadakan Nagari Bawan Cup III.

Sementara itu, Nagari Bawan Cup III yang digelar di Lapangan Hijau Puduang pada 9-26 Agustus 2019 tersebut diikuti 16 klub sepak bola Kabupaten Agam yang berasal dari Kecamatan Ampeknagari, Lubukbasung, Palembayan, Tanjungmutiara, Tanjungraya dan daerah lainnya.

Baca Juga:  Wanita Muda Mengaku Sekretaris Direktur Rs Idaman Buat Tipu Warga

Wali Nagari Bawan, Kamiruddi menambahkan kegiatan tersebut digelar dalam rangka untuk mencari bibit sepak bola yang handal di daerah itu, sehingga mereka akan mengharumkan nama Bawan, Agam dan Sumbar di tingkat nasional.

Baca Juga:  Putus Rantai Covid-19, 76 Orang Warga Tanjung Raya Uji Swab

‘’Tahun 2018, Klub Bawan Putra mewakili Agam pada Minangkabau Cup dan berhasil meraih juara dua. Empat orang pemain dari Klub Bawan Putra juga dipangil bergabung ke Persatuan Sepak Bola Kabupaten Agam (PSKA),” katanya.

Baca Juga:  Bupati Agam Lantik Anggota BAMUS Nagari Parik Panjang

Selain mencari bibit sepak bola, open turnamen ini juga untuk mengisi kegiatan generasi muda agar mereka tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top