Kaba Terkini

KPPI Agam Bergerak Tampung Aspirasi Warga Tanpa Batas

Lubukbasung, kaba12.com — Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Agam terus bergerak tampung aspirasi masyarakat tanpa batas.

Hal itu dibuktikan Sabtu,(10/8) rombongan KPPI Agam turun ke lapangan menjemput aspirasi masyarakat yang direalisasikan sesuai dengan kapasitas dan ketentuan yang berlaku dengan melibatkan berbagai pihak terkait.

Rombongan pengurus KPPI Agam mengunjungi Nil, janda beranak 2 yang suaminya meninggal, warga Sampan Lubukbasung, yg bernama nil janda beranak 2 yang suaminya meninggal saat mengandung 8 bulan anak keduanya.

Baca Juga:  Camat Tilatang Kamang Buka MTQ 49 Nagari Kapau

Nil, seperti disebutkan Ny.Mutia, ketua KPPI Agam didampingi sekretaris Fatmiarti, yang mengunjungi kediamaan Nil di Sampan yang mengaku prihatin dengan kondisi warga Sampan tersebut.

Kondisi warga seperti itu, ulas Mutia, menjadi salah satu agenda khusus KPPI Agam sebagai wujud perhatian dan kepedulian sosial pada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Terduga Penyiraman Novel

Disisi lain Fatmiarti menyebut, pihaknya mengapresiasi perhatian dan kepedulian warga sekitrnya atas kondisi Nil, dibuktikan dengan bantuan warga dalam proses pengurusan administrasi kependudukan yang akan sangat dibutuhkan dalam proses pengurusan dan menindaklanjuti langkah lebih lanjut untuk untuk Nil dan anak-anaknya.

Baca Juga:  Wapres Minta Menkominfo Tindak Tegas Radikalisme di Internet

Bahkan secara khusus Ny.Mutia yang mewakili Dinas Dalduk-KB-PPA Agam itu berharap, perhatian dan kepedulian yang dibangun bersama akan memberi dampak luar biasa dalam penanganan masalah-masalah sosial dan perlindungan anak.
HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top