Kaba Terkini

Cuaca Mekkah Tak Pengaruhi Semangat JCH Agam Tunaikan Ibadah

Mekkah, kaba12.com — Dekati puncak ibadah haji tanggal 8-12 Zulhijjah 1440 hijriah ( 9-13 Agustus ) mendatang, wilayah tanah suci Mekkah sudah dibanjiri jutaan jamaah dari berbagai negara di dunia.

Untuk melayani jutaan jamaah, bus Salawat yang disediakan penyelenggara haji penuh sesak. Bahkan para jamaah di jam tertentu berebutan naik ke bus untuk menjalankan ibadah.

Informasi yang diperoleh dari Bambang Warsito, kontributor kaba12.com, salah seorang jamaah calon haji kabupaten Agam Sabtu,(27/7) pukul 22.00 WIB, atau pukul 17.50 waktu Mekkah menjelang shalat Magrib, menyebutkan, suasana di Mekkah relatif kondusif, walau jumlah jutaan jamaah calon haji dari seluruh belahan dunia sudah mulai berkumpul di Mekkah.

Disebutkan Bambang Warsito, seluruh rombongan Padang III( jamaah calon haji asal kabupaten Agam) seluruhnya sehat wal’afiat dan bersemangat mengikuti seluruh tahapan ibadah di tanah suci Mekkah.

” Alhamdulillah, kami bersama seluruh rombongan berada dalam keadaan sehat dan semoga seluruh tahapan ibadah bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar, mohon doa seluruh dunsanak di kampuang,” sebut Bambang Warsito, jamaah calon haji dari Lubukbasung itu.

Ditambahkan Bambang Warsito, kondisi cuaca di kota Mekkah saat ini, relatif panas, namun hal itu sama sekali tidak mempengaruhi semangat dan ikhtiar seluruh jamaah calon haji untuk menunaikan seluruh tahapan ibadah yang ditentukan.

Saat ini, para JCH Agam sedang mempersiapkan berbagai hal, termasuk kondisi pisik dalam menjalani puncak ibadah haji di Tanah Suci Mekkah pertengahan Agustus mendatang.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top