Kaba Terkini

Pol PP-Damkar Agam Tanam Mahoni Jalur Jalan Raya Maninjau

Maninjau,kaba12.com — Tim Satpol PP-Damkar Agam bersama jajaran ASN Kecamatan Tanjung Raya sepanjang Rabu,(24/7) gelar gotong royong bersama menanami pohon mahoni di sepanjang ruas jalan raya Maninjau.

Rabu siang, tim Satpol PP-Damkar Agam sengaja terjun ke lapangan dalam kegiatan goro peduli lingkungan menyisip dan menanami pohon pelindung di tepi jalan propinsi ruas nagari Duo Koto sampai ke Maninjau.

Penanaman dan pemeliharaan pohon pelindung di tepi jalan utama itu dihadiri camat Tanjung Raya Handria Asmi, bersama jajaran pemerintah nagari dan kecamatan.

Pemeliharaan dan penanaman pohon pelindung sepanjang tepi jalan itu, merupakan rangkaian kegiatan Rabu peduli yang sejak lama digelar Pemkab Agam.

Menurut Handria Asmi, pembenahan dan penanaman pohon pelindung di sepanjang ruas jalan utama itu menjadi prioritas pihaknya bersama jajaran pemerintah nagari untuk membangun keindahan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Kegiatan Rabu bersih yang dilaksanakan pemerintah kecamatan itu, tidak hanya menerjunkan jajaran ASN kecamatan Tanjung Raya dan pemerintah nagari, tapi juga dibantu para personil dari kabupaten secara rutin.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top