Kaba Terkini

Komite SMKN 2 Respon Perhatian Pengawas Diknas Sumbar

Sungai Jariang,kaba12.com — Jajaran komite SMKN 2 Lubukbasung respon perhatian dan motivasi yang selalu diberikan pengawas SMK Dinas Pendidikan Sumatera Barat Dr.Pariadi terhadap kemajuan dan eksistensi para siswa dan guru-guru dalam mendorong peningkatan mutu pendidikan di sekolah tersebut.

Bahkan secara khusus ketua komite SMKN 2 Lubukbasung H.Defliandi memuci perhatian yang diberikan Pengawas Diknas Sumbar itu dengan motivasi dan style yang sesuai dengan era kekinian untuk memotivasi para siswa, guru dan unsur terkait lain di sekolah.

Baca Juga:  Ketua DPRD Apresiasi Giat Pol-PP Syariah

Hal itu disebutkan H.Defliandi dalam rangkaian pengawasan yang dilakukan Dr.Pariadi, termasuk saat menghadiri berbagai kegiatan resmi di sekolah, banyak masukan, ide kreatif dan motivasi yang diberikan pengawas SMK Diknas Sumbar itu untuk mendorong kemajuan di SMKN 2 Lubukbasung, termasuk peluang yang bisa dimanfaatkan sekolah untuk melengkapi berbagai sarana pendukung.

Baca Juga:  Pelantikan Anggota Bamus Nagari Tigo Koto Silungkang

“ Pola-pola yang dilakukan, justru sangat membantu sekolah termasuk komite dalam mendorong terealisasinya berbagai rencana dan program yang dirancang bersama, baik untuk ketersediaan sarana, peningkatan mutu SDM serta program kerjasama dunia usaha, “ ulasnya.

Secara khusus, kalangan terkait di SMKN 2 Lubukbasung sangat terbantu dengan motivasi yang diberikan, tidak hanya dalam rangkaian pengawasan kegiatan pendidikan, administrasi dan strategi yang harus dijalankan dalam memacu peningkatan mutu.

Baca Juga:  Pemkab Agam Alokasi Anggaran Untuk Parpol 2020

“ Jalinan silaturrahmi yang dibangun sangat efektif dalam merealisasikan komitmen bersama dalam memacu peningkatan mutu pendidikan sekaligus dalam menyiapkan para siswa SMKN 2 Lubukbasung untuk siap pakai setelah menamatkan pendidikan di sekolah, pola=pola seperti yang dilakukan, sangat efektif dan hal itu akan terus kami jaga, “ ulas Defliandi memuji.-HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top