Agam

Ribuan ASN Agam Ikuti Jalan Santai, Peringati Tiga Hari Besar

Lubuk Basung, KABA12.com — Dalam rangka memperingati dan memeriahkan tiga hari besar yakni, Hari Anak Nasional, Hari Keluarga Nasional ke- XXVI dan Hari Koperasi ke-72, Pemerintah Kabupaten Agam menggelar jalan santai di GOR Rang Agam, Lubuk Basung, Rabu (17/07).

Jalan santai tersebut dilepas dan diikuti langsung Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri didampingi Ketua TP-PKK Agam/ Ny. Vita Indra Catri, Wakil Ketua TP- PKK Agam, Ny. Candra Trinda Farhan, Kepala OPD Agam dan Pejabat lainnya.

Baca Juga:  Banjir Rendam Tiku V Jorong

Kegiatan yang diikuti sekitar seribuan peserta itu berlangsung semarak dan meriah. Bahkan usai jalan santai para peserta disuguhi berbagai macam menu sarapan dan juga ratusan hadiah doorprize yang menarik, diantaranya, kulkas, televisi, kompor gas dan lainnya.

Baca Juga:  Tuan Rumah Jawara Jordus Cup XVI

Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri, berpesan agar ASN memaknai ke-tiga hari besar itu untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitar.

“Kita sudah memakai pin peduli. Artinya seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam sudah berkomitmen untuk mengaplikasikan makna kepedulian di dalam sendi kehidupan kita,”

Baca Juga:  Produksi Ikan Asin Di Agam Berkurang

“Contoh sederhananya, jangan sampai hal-hal (masalah) kecil yang terjadi dalam rumah tangga berpengaruh terhadap pekerjaan di kantor,” tukas Bupati.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top