Agam

Dalam Kondisi Letih Syofyan Ditemukan di Pondok Warga

Palembayan, kaba12.com — Setelah sehari dinyatakan hilang, Syofyan,(77) warga Kampuang Lansek, jorong Silungkang, nagari III Koto Silungkang, kecamatan Palembayan, akhirnya ditemukan tim gabungan di pondok sawah warga sekitar 5 km dari rumah korban.

Syofyan yang ditemukan dalam kondisi letih dan lemas oleh tim gabungan Senin,(15/7) siang, langsung dievakuasi dan dicek kondisi kesehatannya, sebelum diantar pulang ke kediamannya.

Ditemukannya Syofyan itu dibenarkan Lukman Syahputra, staf Pusdal.Ops
BPBD Agam menjawab kaba12.com.

Dijelaskan, upaya pencarian Syofyan yang dilaporkan hilang oleh keluarganya Minggu kemarin, Senin,(15/7) siang berhasil ditemukan dalam kondisi selamat.

Dijelaskan, tim gabungan pencarian yang terdiri dari Satgas BPBD Agam bersama Satpol PP- Damkar, TNI, Polri, Kesbang Pol, dan masyarakat, menemukan survivor ditemukan di pondok sawah warga, Kampung Lansek, Jorong Silungkang, Nagari Tigo Koto Silungkang, Kecamatan Palembayan, sekitar 5 km dari rumah survivor.

Disebutkan Lukman, kondisi Syofyan saat ditemukan dalam keadaan letih dan lemas kemudian tim gabungan melakukan evakuasi terhadap dan dibawa ke rumahnya.

Kasus orang hilang itu diawali saat survivor panen kulit manis di jorong Silungkang, nagari III Koto Silungkang,kecamatan Palembayan, Minggu,(14/7) Syofyan,(77) tak kunjung pulang hingga Senin,(15/7).

Syofyan dilaporkan hilang oleh keluarganya pada jajaran pemerintah termasuk ke BPBD Agam, dan Senin ini,tim BPBD Agam langsung melakukan pencarian, dan Senin siang Syofyan berhasil ditemukan tim gabungan.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top