Kaba Terkini

SMKN 2 Lubukbasung Siap Jadi Sekolah Rujukan

Sungai Jariang, kaba12.com — Program sekolah binaan menjadi salah satu target penting SMKN 2 Lubukbasung dalam upaya mendorong kemajuan dan prestasi sekolah. Dengan program tersebut, seluruh guru dan tenaga pengajar harus benar-benar tampil sebagai tenaga pengajar yang ahli dan professional sesuai dengan bidang masing-masing.

Program sekolah pihak, dengan proyeksi seluruh guru pembimbing dan tenaga pengajar harus menjadi tenaga assessor berskala nasional, secara otomatis akan menjadikan SMKN 2 Lubukbasung sebagai salah satu seolah rujukan tingkat nasional.

Baca Juga:  Tim PMI Agam Datangi Kedai-Kedai Warga Edukasikan Protokol Kesehatan

Target itu menjadi salah satu agenda penting yang diproyeksikan kepala SMKN 2 Lubukbasung Drs.Zulhatman,Mpd dalam mendorong seluruh potensi yang ada untuk bisa berpacu dalam beragam aktivitas khususnya para guru.

Untuk penyiapan tenaga assessor nasional, saat ini tercatat sudah 14 orang guru SMKN 2 Lubukbasung yang dinyatakan lulus sebagai tenaga penguji tingkat nasional, dan keberadaannya memberi dampak luar biasa bagi akreditasi sekolah.

Baca Juga:  Asrama Putri SMAN 1 Bukittinggi Diresmikan Gubernur

Secara khusus Zulhatman meyakinkan, pihaknya saat ini terus mendorong para guru, khususnya tenaga pengajar jurusan untuk mencari peluang dan memanfaatkan kesempatan secara optimal untuk bisa mendapatkan sertifikat assessor atau status peringkat lain yang sasarannya sebagai salah satu acuan dalam mendorong peningkatan mutu pendidikan di SMKN 2 Lubukbasung.

Baca Juga:  BOMC 2016 Ditutup, Nada Syiar Padusunan Pariaman Juara Umum

“ Peluang akan kami berikan secara optimal bagi seluruh guru dan tenaga pengajar, karena hal itu akan berdampak positif bagi sekolah dalam mendorong terealisasinya kegiatan peningkatan mutu pendidikan, “ tegas Zulhatman lagi.-HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top